Apakah Anda mempertimbangkan untuk membiayai kembali?
https://www.freepik.com

Apa Anda menimbang untuk mengongkosi kembali?

Pemilik rumah menimbang refinancing rumah mereka mempunyai beberapa opsi. Tapi pemilik rumah ini bisa berasa kerepotan dengan adanya banyak opsi. Tetapi, proses ini tidak harus terlampau susah. Dengan langkah-langkah simpel, pemilik rumah bisa benar-benar menolong dalam prosesnya. Pertama, pemilik rumah perlu tentukan sasaran refinancing. Ke-2 , pemilik rumah harus konsultasi dengan professional pendanaan kembali, dan pada akhirnya, pemilik rumah harus mengetahui jika pendanaan kembali tidak selamanya sebagai jalan keluar terbaik.

Tetapkan sasaran refinancing

Langkah awal pada proses refinancing ialah tentukan arah Anda dan argumen Anda menimbang refinancing. Ada beberapa jawaban untuk pertanyaan ini dan saya tidak percaya apa itu salah atau benar. Yang terpenting, pemilik rumah membuat keputusan yang hendak menolong mereka capai arah keuangan mereka. Tidak ada jawaban yang salah atau benar mengenai kenapa Anda harus mengongkosi kembali, tapi ada beberapa argumen umum dan khusus kenapa Anda harus mengongkosi kembali. Argumennya ialah seperti berikut:

* Turunkan pembayaran hipotek bulanan
* Koalisi Hutang yang Ada
* Turunkan bunga yang dibayar sepanjang proses utang
* Bayar kembali utang bisa lebih cepat
* Peroleh ekuitas bisa lebih cepat

Argumen di atas bukan salah satu argumen pemilik rumah menimbang refinancing, tapi mereka ialah beberapa yang umum. Mereka terhitung dalam artikel ini untuk membikin pembaca berpikiran. Pembaca kemungkinan berpikiran jika taktik pendanaan kembali hipotek lakukan salah satunya arah di atas, dan argumen pendanaan kembali bisa benar-benar bervariatif. Argumen refinancing tidak penting tentukan argumennya. Ini karena, saat pemilik rumah serta penasihat keuangan tidak ketahui arah mereka, susah untuk tentukan pilihan pendanaan kembali terbaik untuk pemilik rumah.

Berbicaralah dengan professional pendanaan kembali

Sesudah Anda pahami kenapa pemilik rumah ingin mengongkosi kembali, mereka harus menimbang untuk berjumpa dengan professional pendanaan kembali untuk tentukan taktik pendanaan kembali terbaik. Ini kemungkinan taktik yang sehat secara keuangan, namun tetap ditujukan untuk penuhi keperluan pemilik rumah.

Pemilik rumah yang paling berpengetahuan mengenai pendanaan kembali bisa melewati diskusi dengan professional pendanaan kembali. Tetapi, ini tidak dianjurkan karena bahkan juga pemilik rumah yang berpendidikan kemungkinan tidak ketahui pilihan pendanaan kembali terkini dari pemberi utang.

Anda kemungkinan tidak pahami semua pilihan, tapi itu dapat berpengaruh besar. Pemilik rumah kemungkinan bahkan juga tidak mengetahui kekeliruan yang dia bikin, tapi di sini ia kemungkinan tahu jika seorang rekan mengongkosi kembali dengan syarat yang serupa dan memperoleh syarat yang tambah murah. Untuk banyak pemilik rumah, dengarkan skenario ini dapat benar-benar menyebalkan, terlebih bila mereka bisa mengirit uang banyak sepanjang babak refinancing.

Tidak boleh berpikiran refinancing sebagai opsi yang pantas

Pemilik rumah yang menimbang refinancing kemungkinan mengetahui keutamaan menilai pilihan refinancing yang lain untuk tentukan pilihan yang mana terbaik untuk mereka, tapi Anda kemungkinan tidak ketahui pemilik rumah ini dan Anda harus menimbang dengan berhati-hati satu Refinancing tidak untuk dipandang seperti pilihan.. Ini kerap dikatakan sebagai pilihan “tidak lakukan apapun” karena merujuk pada persyaratan dan ketetapan yang berjalan bila pemilik rumah tidak mengganti keadaan hipotek.

Untuk tiap pilihan pendanaan lagi yang diperhitungkan, pemilik rumah akan memperoleh pergantian untuk prediksi pembayaran bulanan, bunga yang dibayar sepanjang proses utang, tahun pembayaran pelunasan pembayaran utang, dan ongkos penutupan yang berkaitan dengan pendanaan kembali pemilik rumah. Pemilik rumah harus juga tentukan nilai ini untuk hipotek mereka sekarang ini. Ini benar-benar bermanfaat untuk maksud perbedaan. Pemilik rumah bisa memperbandingkan hasil ini, dan dalam beberapa kasus opsi terbaik terang dari penghitungan numerik ini. Tetapi, bila analitis tidak memberi jawaban yang terang, pemilik rumah harus menilai karakter gender sekunder untuk menolong membuat keputusan terbaik.